Sabtu, 29 Januari 2011

lagi gila

hari ni dengan sangat bersedih hati, gue lagi-lagi menjamur di rumah kaya tapai... dari sesampainya gue dari banjarmasin beberapa hari lalu, 22 Januari.. 24 Januari nya gue PP banjarmasin - banjarbaru n menetap di rumah sampai sekarang, 27 januari, gue nggak tau bahkan sangat tidak tau soal perkembangan diluar sana?
jujur dari hati gue yang paling dalam, gue pengen banget jalan-jalan keliling kota naik odong-odong!!! (maaf, salah), gue pengen banget jalan-jalan keliling kota banjarbaru naik motor bareng kakak gue.

n berita gembira datang begitu saja n berita buruk datang menimpa.

kakak gue ngajakin jalan, oke gue seneng banget nih.... gue mo mandi n siap2 saat ini juga.

tapi gue kesal abis keluar dari kamar mandi, e enak bener bilang kaga jadi tuh... katanya pacar nya mo datang ke rumah bawa pisang goreng enak...hedeeeh... nggak jadi dah gue jalan ngeliat kota yang lama gue nggak liat.

sekarang??
this is it...
makanya gue asik ngeblog, n membiarkan tangan gue ngetik kaya mencet tuts piano,




Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?