Kamis, 27 Januari 2011

semua karena permainan kata ?

ketika gue lagi nonton acara di tv, sebut saja, uya emang kuya, na munculah wajah mbak-mbak yang mulutnya monyong ketika marah, ortu gue bilang, warok tu, ketauan mukanya gitu..

*warok = terlihat muka pemarah

terus gue meleset deh, gue spontan ngejawab ngawur...

warok itu tikus kan mah?? (maksudnya werok, tikus, -red)

emak gue: bukaannnn...itu werok,

gue: yup, benar apa maksud gue, (dalam hati)

kakak gue: o... warok itu yang dipakai cwe ya?selain celana?? (maksudnya pasti rok)

gue: (pura-pura nggak tau)
kakak gue nyorocos lagi..

kakak gue: o... yang dipunggung merah-merah...

(pasti maksudnya kerokan, hufh...gue diam aja)

jadi pembicaraan yang ngawur, akhirnya emak gue kesal n matiin tv...



krik..krik... hening semua,

karena diam, tv kembali dinyalakan...


lalalalaaaa...



s e l e s a i ...

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?