Jumat, 01 Juli 2011

Bakso ( Meat Ball) bakwan ala tria queen

Siapa to yang nggak suka makan bakso?
hmm...
tapii untuk hari ini kita membahas, gue yang suka makan bakso, hehe.
setiap weekend, alias tiap gue balik ke rumah gue tersayang karena gue sudah sangat bosan di kost, kakak gue yang pertama, yang nama panggilan gaulnya "ayayah", rajin banget bikin makanan.
gue yang suka modif tu makanan juga suka ngebantuin.
karena menunya bakso, jadi boleh lah bentuk bakso kita bikin rada gede atau kecil atau lebih banyak dagingnya dari pada di warunglain.
nah,.. gue beraksi...

yah, sayangnya waktu itu nggak motoin pas lagi bikin ini,simple aja sih, kulit pangsit ini beli di hypermart, terus isiannya...karena untuk di makan sendiri,jadi berisi banget, daging sapi, ayam dan udang jadi 1, kasih bumbu-bumbu gitu dah...
ini ada pangsit goreng dan rebus...hehe.


terus karena pengen modif daging baksonya, gue dan kakak gue bikin bakso.bikin lagi dah bakso...




terus di gabung-gabung deh,,,
dan ini...





Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?