Selasa, 25 Januari 2011

kisah gue, #part1


First, and last... gue nggak pernah ada abisnya cerita soal cinta. Hoo... karena gue terlahir disini juga atas nama cinta.
Hehe
Ehm... dimulai dari 0, gue ada di perkuliahan, sangu gue cuma ilmu dari sekolah aja. Gue juga nggak punya cinta terhadap lawan jenis. And gue membuka hati untuk siapa saja. Yup! Gue tau kalo di kampus cowok-cowoknya lebih banyak, nggak nyangka ternyata gue ada juga yang suka (huhuy), padahal tampang gue yang pas-pas an sama halnya ngepas ama duit dikantong gue, nggak mengurangi rasa naksir cowok-cowok ke gue. Ya, gue bukan cewek murahan yang bisa terima cinta si ini dan si itu. Gue juga selektif ama calon pacar gue. Harapan gue nggak muluk, nggak pengen juga dia jadi calon pendamping gue kelak, gue Cuma pengen ngenal dia lebih jauh, cukup itu dulu.
Kisah cinta gue,
Berawal dari gue menyukai kakak kelas gue, sebut saja kak X. Waw... itu tampangnya kaya tokoh kartun, dengan mata yang bebinar-binar..hihi. mengapa gue suka? Ya karena gue nggak tau juga... pertama gue tau dia itu waktu ospek loh. Gue lagi dimarahin ama seorang kakak cewek gara-gara foto gue nggak sama ama yang diminta, padaha gue minta tolong langsung ama tukang foto and terima jadi. So, bukan salah gue sepenuhnya... (huhu). Terus, kata kakak cewek itu, muka gue di foto senyum banget... Adooh, mau cemberut apa ya di foto, kan jadi nggak keren, gituuu..he. nah, akhirnya datanglah kak X, menengahinya, kata dia, esok diganti ama yang benar, oke kakak. And loe tau nggak, gue gugup banget waktu dia mo ngukur ukuran foto gue yang salah itu, waw... jantung gue kaya mau copot.hihi...ntahlah, gue naruh perasaan gitu ama dia. Waktu bikin surat cinta tuh, gue ngasihnya ke dia, gue kasih coklat, ya karena gue nggak tau mau kasih apa...
Guys, dilihat dari kisah gue kayaknya senang banget ya...
Eit.., nggak berhenti sampai disini.
Dia ada kirim pesan ke gue di facebook, katanya minta no.hp gue gitu deh... wah tanpa pikir panjang lagi, gue kasih aja tuh no.IM3 gue. Eh, bingung gue ama jawabannya. Dia minta no.XL atau Flexi, (yup, secara kayanya dia punya tu provider). Ya gue jawab aja gue nggak punya. Hari demi hari, ada sms gitu masuk, ternyata dari dia, senang banget lah hati gue, jingkrak jungkir balik muter-muter kaya orgil kesurupan. Gue tanggapin tu sms, and dia curhat juga tuh soal mantan dia... o, mantan, artinya dia sekarang jombliiii... kesempatan nih, kata hati gue. Semua terjadi di bulan september-oktober.
Di tengah itu...
Di facebook, ada yang add gue, namanya sih HF atau dipanggil O. Gue konfirm aja tuh permintaan teman, kan anak 1 kampus juga tuh. Besoknya dia ada kirim wall ke gue, katanya anak poltek juga kan, ntar ketemu juga di maban*.
*(malam keakraban),acara khusus anak teknik sipil (sipil,geodesi,bangunan rawa,tambang).
Dengan santai gue ngejawab tu wall, o... teman 1 angkatan ya. Oke.
Terus dia jawab lagi, bukan kakak angkatan.
Alamak...! sorry manyori deh, gue anak yang sopan, setelah tau dia kakak kelas gue, langsung deh gue panggil kakak, meski dia nggak meminta. Apalagi dia anak geodesi, kenal aja kagak ama dia...
Akhirnya gue dekat ama dia di facebook, and dia kasih no.hp dia ke gue disana, padahal gue nggak minta. Ya gue simpan aja kalo ntar perlu.
Eh, kebenaran gue perlu. And kebetulan dia panitia acara maban itu, gue sms soal keperluan maban. Gue juga sms kak X tuh, kalo aja kak O nggak ngejawab. Ternyata di balas tuh semuanya. Yah, mereka juga nganggap gue sebagai adiknya, okelah kalo beg... beg... gooo...gooo... no.
Di suatu waktu,
Tepatnya hari kamis, 7 Oktober 2010, maklumlah gue ingat, gue sengaja nandain tanggal di kalender handphone gue itu karena amat bersejarah buat gue.
Why?
Hmm,,
Loe tau? Pasti belum, ya karena gue belum kasih tauu...
Begini, itu dimana gue ketemu ama kak X and ngobrol beduaan ama dia di kampus, and u know?? Gue sangat suka ujan n passs banget tu background nya pas lagi ujan. Adooh...adem banget deh suasananya. Perbincangan gue ama dia sangatlah formal, maklum, kalo gue bicara ama kakak angkatan, pasti pake saya dan kakak. Ya, kata orang sih kaya pidato. Hmm...
Oke. Lanjut..
Kami berbincang-bincang soal maban... blablabla, gue tanya sistem nya and blablablabla. Gue juga tanya-tanya soal kampus and blabbalalablabla... panjang banget deh, sampai udah reda gue pulang, and kaya biasa, gue selalu nebeng ama sohib gue, namanya faisal.
Kisah gue ama kak O juga masih berlanjut, gue smsan ama dia, dia kayanya suka tuh ama gue, gue belum bisa tanggapin soal perasaan dia ke gue, karena gue orang yang pemilih.
Ya, dia perokok.
Gue sangat nggak suka ama cowok perokok, loe tau? Kak X juga perokok. Ya, di kampus gue banyak yang perokok. Hmm... tapi, gue sayang tuh ama mereka. Mereka kan kakak kelas gue.
Skip.
Acara maban pun dimulai...

16 – 17 Oktober 2010
Pagi hari gue diantar ama kakak gue ke kampus n dalam hati gue sambil ketawa spongebob, aku siaaap, aku siaaap...
Skip
Udah semua ngumpul and siap naik bis poltek. Aman damai nyaman semriwing deh..lelah perjalanan berjam-jam berangkat menuju pantai batakan pun akhirnya terbayarkan setelah sampai disana,
It’s time to partyyyy....
Kata gue dalam hati.
Gue ama teman-teman gue tidurnya ntar di cottage. Yang cowoknya ntar tidur di luar, di tenda.
Hari pertama, jadwal kami, bikin istana pasir, kelompoknya udah bukan sama teman sekelas lagi, tapi campur aduk.

tuh,kliatan kaki gue,pke clna jeans...hehe

O ya, gue lupa nih ama kakak pendamping gue,
Ini dia, namanya kak Mamat, gue tau namanya juga waktu ngelihat ada tulisan mamat di kertas yang dia bawa, gue takut juga kalo salah baca, mamal? Mamalia? Mama? Mamah? Oh, tidak mungkiiiin,... mamat lah namanya.

Awalnya gue risih banget nih ama dia, merokok terus kerjaannya and gue takut banget ama mukanya, serem abis kaya penjahat. (mudahan dia nggak baca), tapi ternyata dia baik banget loh.
Hoho.
Maklumlah, baru kenal.
E ternyata dia jurusan teknik geodesi, rupanya sama kaya kak O. Wah, gue aja masih nggak tau ama yang namanya kak O itu yang mana yaaa...?
Hmm...
Usut di usut jadi benang kusut dan penuh dengan maksud, akhirnya gue dapat tuh yang namanya kak O, soalnya dia juga kasih tau, kalo dia itu tinggiiii... bukan tinggi hati, tapi body nya. Anak basket gitu deh katanya.
Oke. Disana gue nggak tapi peduliin siapapun, gue pengen refresh aja sekalian buang penat,
Meski ada kak X ada nyamperin gue, and tanya, gue betah nggak di sini, ya... ya... ya... gue anak manja yang dimana pun tetap kangen sama keluarga.
Skip.
Banyak acara yang gue lewati disana, sampe kejadian yang paling gue kesalin adalah... identity card gue atau nama gaulnya, kartu peserta gue nggak ada.
What?
Padahal gue titip ama kak mamat, and gue nggak mau tau tu kalo sampe hilang, kan emang disuruh nggak boleh ilang, masa yang ngilangin kakak panitianya? Nggak banget kan? Ow... ternyata di umpetin tuh ama kakak yang lain, ooops! Gue lupa ama nama kakaknya, sama seperti pada saat itu, gue juga nggak tau ama nama dia, sampai cari tau n nggak tau juga, akhirnya gue disitu tanpa kartu peserta. Gue minta tolong ama kak ardi (kakak baik hati juga nih –red), siapa tau dia tau, e ternyata sami mawon, dia nggak tau juga, yah, menyerah lah gue. Terus waktu ketemu ama kak ardi, gue dikasih tau tuh ama dia nama kakak tadi, aduh, sekarang gue lupa namanya, ya sudah.
Skip
Terus pada waktu itu kakak tanpa nama tadi bertanya sama gue, tau nama nya dari mana, ya gue jawab aja dari kak ardi. Waduh, ternyata kak ardi juga baru tanya ama dia. Hihi... lucu banget.
N’ semua gue lalui dengan happy...
Ada acara nyanyi-nyanyi sama teman kelompok...


Malam harinya ada acara tangis menangis bersama-sama, ya... pake diputar lagu bunda, yang sebenarnya gue mencoba tegar dengan nasihat+petuah yang disampaikan kak X,  tapi tetap aja gue nangis. Huhu...
Hari udah malam n gue bobo...
Zzz...
Gue sempat motoin teman gue yang lagi bobo, sayangnya gue nggak bisa moto sendiri waktu gue bobo, jadi nggak ada dokumentasinya deh...hehe.



Tengah malamnya gue dibangunin ama teman gue. And kata teman gue ngomel, loe itu bobonya nyenyak bnaget, susah dibangunin...
Wah, memang begitulah gue, untung juga gue bangun ya.
He
Wah... udah ngantuk, masih pengen tidur, nyawa gue masih berterbangan dimana-mana, gue langkahkan kaki gue ke barisan, itupun gue nggak tau barisannya siapa gue tempatin aja.
Terus gue dapet barisan yang peling depan, kakak-kakak nya pada ngomel n gue masih ngantuk aja, apalagi gue pake jaket, maklum cuacanya dingin banget, jadi ngantuk deh... semua teman-teman termasuk gue disuruh tengkurap dan mencium tanah, wah untuk aja gue nggak kecium ama ranjau (tai kuda -red). Ya, sambil merem bolehlah, kan nggak ketauan kakaknya juga. Hehe.
Terus disuruh bangun, terus kakak-kakaknya marahin kak O.
Ow, kak O, pengen banget tau tampang dia, kebetulan kan gue didepan, tapi masalahnya kami disuruh nunduk, yah nggak tau deh orangnya.
Ternyata kak O lagi dikerjain... wah, ulang tahun dia, pantesan kak mamat ada bilang, nggak pernah kesampean kalo ngrjain dia.
Gue senang banget tuh ada kejutan kaya gitu, biarpun bukan gue yang dikejutin. He.
Banyak siraman yang kena ke kak O, bukan siraman rohani ditengah malam, melainkan siraman air bau yang komposisinya antara lain, tai kuda, kencing, kecap, dll...hiii. gue memang sangat beruntung karena tidak terkena itu, tapiii gue kena pecahan telur juga. Ih... bau banget deh. Jadi tambah jelek deh gue.
Huu..
Mana acaranya ternyata nggak sampai disini. Rupanya ada lagi, acara api unggun, n games kaya acara anak ulang tahun, loe pasti tau... kotak korek api disebarkan secara keliling dan apabila bunyi lagu anak-anak berhenti, maka yang memegang korek apinya harus maju dan menerima hukuman.
Yup!
Itulah permainannya dengan sedikit modivikasi,
Kotak korek api, diganti dengan emergency lamp.
Musik anak-anak diganti dengan lagu yang saat itu lagi in, keong racun and lagu-lagu terfavorit lainnya.
Hukumannya sangat memalukan and udah tersimpan di dalam kotak undian, gue senang banget karena gue nggak pernah kena, tapiii... gue nggak tau juga, padahal teman gue yang disebelah, eh malah gue yang disuruh maju,
And loe tau hukumannya apa?
Gaya orang nggak BAB berminggu-minggu,
Keras banget ya kayanya, okelah,,, gue praktekin tuh gaya gue lagi ngedance, ups, ngeden maksudnya, dengan penuh perasaan dan khidmat.
And doa gue pada saat itu,
Semoga nggak ada yang merhatiin gue and berharap acara ini cepat selesai, meski kurang terkabul, tapi tak apalah, hitung-hitung pengalaman buat gue.
Hihi.
Pagi hari yang penuh ceria, nggak ada kukuruyuk karena nggak ada ayam, adanya sapi, n pagi hari sapi pun nggak meng-emooo...
Target gue nggak usah mandi, ntar mandi dirumah aja, tapi karena gue bau karena telor jelek itu, akhirnya gue mandi...
Skip
Waktunya udah mau pulang n harus pulang, jadi gue bersiap pulang. Sebelum itu ada arahan dari kakak kelas, makan, n loe tau,
Hanya dengan jarak 1 meter dengan gaya benda 100N, gravitasi 10m/s2, kak X sms gue, dalam hati senang banget nih... gue balas aja.
Skip
Langsung aja deh,
Di bis nih ceritanya,
Ada kak X, kak O juga...
Kak X baca doa and gue ama dia masih smsan tuh, tapi gue akhiri karena gue pengen tidur.
Ada kekesalan yang paing mendalam ama gue, and sampai sekarang gue nggak tau,
Kembai ke sebelum berangkat...
(dengan suara film yang cekat)
Gue kasih kak X sekaleng coca-cola kareng gue nggak suka, awalnya mau kasih itu ke kak O, jangankan mau ngasih minum, ngasih selamat ultah aja susah amat, bukan dia artis yang sibuk, tapi dia jauh banget ama gue, jadinya gue kasih aja ke kak X, dia terima.
Sampai di bis and ketika bis istirahat, kak X beli minum fanta dingin. Ow, minuman yang gue kasih ternyata nggak di minum, kesal nih gue, tapi gue cuek aja, gue nggak tampakin kekesalan gue.
Kejadian di bis, mulai dari pengen muntah tapi nggak jadi muntah, baterai hp habis n g bisa ngabari mamah papah, sampai truk tentara yang mengangkut teman-teman cowok gue rusak, sampai akhirnya mereka ikut bis kami, pokoknya rame banget deh,
N loe tau, 1 kata waktu kak O lewat ngadep gue, “nggak tidurkah?”. Perhatian banget ternyata orangnya, gue cuma jawab dengan menggeleng.
Petaka nih, gue nggak ada yang jemput, karena gue nggak bisa ngabarin ortu gue. Niat gue ntar mo pinjam hp kak ozan buat nelpon ortu, tapinya dia udah setttooppp di Pal 6, alhasil yang harusnya gue bisa stop di liang anggang, gue harus ke kampus lagi.
Hp mati, nggak bawa kunci kos, mati aja deh gue, pikir gue lagi, tapinya gue pengen pulang n gue terpaksa minjam hp kakX buat sms ortu gue, n loe tau?? Pending cuy... mana suasananya ujan n mo sore, gue diam aja di kampus, en waw... ternyata ada................. superman? (lewat!) spiderman? (lewaaaaaat juga), lebih keren deh.... p-man? (sayangnya bukan ketiganya. Dia adalah, pacar kakak gue yang memakai jas hujan layaknya pahlawan kesorean (maklumlah harinya kan udah sore).
Oke. Gue pulang ma dia, dengan kecepatan super melaju melawan hujan, shogun dilawan...
Sampai dirumah ternyata ortu gue nggak ada dirumah, rupanya mo jemput gue, tapi kok nggak ada? Ternyata, mobil ortu gue lagi trouble n berhenti di gambut, gue nggak liat eh... kasian ortu gue, sampi harus di derek tu mobil nyusahin...
N sampai sekarang tu mobil jadi perhiasan aja di garasi.




Oks,
Skip




Gue sakit...
Sakit flu, pilek dan sebagainya.
N yang perhatian ama gue adalah kak O, dia selalu tanya kaya pa kabar gue, dll. Di saat itu gue lagi kesal ama kak X, and gue ngapus dia dari pertemanan di facebook. Gue kesal karena gue dikasih harapan gitu ama dia, n paling gue kesalin lagi, status hubungan dia di facebook yang tulisannya “lajang” hanyalah tipu belaka. Dia udah punya pacar, pantas aja, ada cewek yang selalu “like” status gue itu, ternyata pacar dia, mau apa coba? Hew..
Skip aja deh, gue kesal nih.
Gue dibilang tega ama kakX karena gue hapus dia dari teman di facebook, padahal gue cemburu. Tapi no problem, cowok nggak cuma dia aja.
Back ke kak O yang gue say(tiiiit)... sensor ah, takutnya pacarnya ada mampir blog gue bahaya.hoho.
Gue smsan terus ama kak O, ntah terlalu banyak kisah yang bakal gue umbar di blog, maka gue skip ajahhh...




Oks,,,, bersambung dulu, ntr kbebanyakan pada bingung ya....

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?