Kamis, 27 Januari 2011

teman yang baik dapat terbaik... (dokumentasi diambil dari facebook)

gue kenalin, ini namanya gusti faisal ramadhan, panggilan faisal, d fb panggilan ichal, klo gue manggilny "eh..eh.."..
haaha. nggak, gue tetap panggil nama.
dia baik orangnya,  paling sering ngantar jemput gue. klo ada gue, insyaAllah ada dia,
kadang gue juga sempat sebel ma tu orang.tapi ingat persahabatan, ingat semuanya deh...gue sebut dia "teman sepaket"









yang ini, namanya duta cahaya marga utama, gue panggil dia, duuuuut... (bukan kentut),duuutaaa.
orangnya tinggal 1 kota ma gue, makanya gue suka minta tolong dia buat nebeng, ya ngeberatin jok motornya deh, rute gue sama dia selama ini, buka bersama di kampus n ngantar gue pulang lagi ke banjarbaru, terus dia jemput gue dari rumah n ke kampus bareng, terus ya intinya gue selalu nebeng deh....
makasih dutaaa... nggak bisa terbayarkan kebaikanmu, sebungkus jus melon pun sepertinya nggak bernilai apa2,






ini yulina valensa, sebut saja caca. bukan caca handika atau caca marshanda atau pun caca merica ,,, ehm. baru 1x gue nebeng dia pake motornya maulidah. n gue berharap itu g kn terulang lagi.gue takut...takut banget. takut gue tiada (sorry cha), gue emang suka ngomel klo d bw ngebut, apalg ama duta n faisal, tapi mereka terkendali, na klo caca ini , gue takut aja... he.






ini namanya maulidah, hanya maulidah. panggilannya imau. tapi gue bingung klo panggil dia imau, seperti buah "limau"..he.jadi, gue tetap panggil dia maulidah.
ini gue juga baru 1x nebeng dia waktu gue minta tolong antarin gue pulang ke kost, jujur aja, gue juga takut nih klo di gonceng dia...he. tapi is the best deh orangnya.



ini namanya gusti mega indah mawarni, panggilannya mega, atau ega,tapi gue manggil nya tetap mega. sama dia gue baru 2x, ngantar gue ampe depan gang kost, soalnya diantar pake mobil,enak sih...hehe.waktu di kost maulidah,gue juga nebeng dia nih ke kampus,orangnya baik banget, g sombong.pokoknya teman sekelas gue itu semuanya mantap.








ehm.sebenarnya gue susah ngedeskripsiin ni orang.soalnya bukan teman sekelas gue. yup, ini kakak kelas gue. sekaligus menjabat sebagai mantan gue beberapa minggu. namanya kak hendy fauzan setianoor, sebut saja kak ozan. alhamdulillah gue nebeng ama dia cukup 1x, waktu gue nggak ada yang jemput. orangnya baik, pernah juga ntraktir gue minum es teh yang nggak gue habisin di kantin.makasih kakak.... n 1 kalimat yang pernah gue ingat, "moga kamu bahagia", oke, gue nggak bahagia... moga lu juga. :-)



makasih semuanya.... gue sayang kalian, n gue tau kalian pasti ikhlas bantuin gue....


gue nggak pernah lupain kebaikan kalian, semua orang yang nggak bisa gue sebutin satu persatu, Allah bakal mudahkan semua jalan kalian, kalo orang baik, pasti dapat yang baik juga...
t e t a p      m e n j a d i       y a n g      t e r b a i k




4 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

mmmmmmppphh, no comment dah...
salam kenal aja buat temen-temennya yah....

Tria Karmila mengatakan...

makasih bang... :-)

Rina Purnama Sari - Nisrina Naflah mengatakan...

wah, aku mana Ya? Aku kan pernah nebengin Tria juga (?) ahahaha

Tria Karmila mengatakan...

tunggu posting slnjutnya, rina...
:)

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?