Jumat, 01 Juli 2011

Malam Jum'at

Malam itu gue nyantai aja... hmm... nyantai aja dah gue.... hmm... pokoknya santai dah.
jam 9 malam kakak gue pulang dari jalan-jalan sama pacarnya... sip, itu yang gue tunggu... makanannya. gue pesan es dawet sama makanan apa aja...
gue minum es dawet, enak loh... harganya Rp.4.000, banyak isinya...he.

terus menu selanjutnya gue makan siomay, siomaynya enak juga...
gue makan... tapi karena gue kenyang, gue istirahat dulu lah sebentar.
gue sisain potongan telor dan 1 siomay, gue yakin, gue menyisakan itu, terus gue main laptop sebentar, terus gue mau makan, jiah...
siomay nya hilang...
benaran...
sisa telornya aja,
kakak gue yang lagi telponan sama pacarnya, nggak mungkin dia yang ambil, lagipula jauh banget posisi kakak gue sama TKP.
terus kata kakak gue, mungkin gue nggak sadar kalau gue udah makan...
tapi gue yakin kok, gue belum makan.lagipula gue juga nggak mungkin ninggalin telor terakhir, pasti enek banget...ini kok siomay nya yang hilang.
terus gue ingat kalau malam jum'at, hehe...
wah, ada yang ikut makan rupanya... gue sih udah nawarin sama orang-orang yang mungkin nggak nampak terlihat, gue bilang... "datuk... datuk... kalau mau ambil aja", itu kan cara 'betawarannya' orang banjar, nah... diambil benaran.haha.harusnya gue bilang gini kali ya, "datuk...datuk...kalau mau ambil aja, tapi jangan semua ya, di cicip dikiiit aja" hehe...
ya sudah lah, gue nggak terlalu mikir panjang juga... 

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?