Rabu, 26 Januari 2011

kucing yang terbuang

gue mau kenalin kucing orang nih yang nyasar d muka rumah gue, sebut saja kucing yang terbuang...
hehe


Mau??

tapi itu kucing aneh banget, loncat-loncat sendiri kaya orang gila hiii...D

o ya,
info terbaru:

malam , pada tanggal 26 januari tu kucing lagi ketimpa musibah, pengennya di bawah ke rumah sakit khusus per-kucing-an, tapi nggak ada biaya seperti d zaman purba, #g nymbung.

oke, begini ceritanya...
waktu itu motor ,bapak gue naikin ke teras, melewati tangga bidang miring, gue bantu dorong motor itu, na si kucing diem aja tu dekat tangga, nggak mau minggir, waktu gue dorong, bapak gue coba perlahan minggir menghindari kucing, motor pun sedikit demi sedikit naik dan hampir mendekati lantai teras, e g tau nya tangan kiri si kucing ke injek roda ban depan, na-as sekalinya hidupnya, jalanpun  tertatih, tapi abis itu si kucing obati sendiri tu tangan, jelas g pake betadine, tapi pake jilatan lidahnya sendiri, mungkin sambil ngebatin kli ya...2 manusia yg sangat jahat, hahah. padahl si dia sendiri tu yang g mo minggir....... kucing yang tak berakal......

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?