Sabtu, 23 Juni 2012

Sambutan Tria Karmila

Selamat Ulang Tahun yang ke 20 buat Tria Karmila.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..
Alhamdulillahirabbilalamin. terimakasih Allah, terimakasih atas kehidupan yang Kau beri, terimakasih atas kekuatan ini hingga kumampu menjalani masa hidupku. terimakasih atas kesempatanMu hingga kudapat merasakan kembali nikmat ini.

Untuk keluarga terdekatku,
Terimakasih mamah, papah, yang udah mengucapkan dan memberi anakmu doa indah tadi. terimakasih ayayah, aa pertamaku yang mengucapkan dan memberiku doa lewat sms dan  telat, aku mengerti aa sibuk. ayayan, aa keduaku yang kemarin ingat kalau adeknya ulangtahun, tapi pas hari H nya gak ngasih ucapan dan doa nih. aku juga ngerti, mungkin tadi ia terburu-buru  berangkat kerja.

buat a fa'i, kawan ayayah yang sms, ngewall facebook, twitter, tepat dipergantian hari.
buat kak ardi, kakak tingkat, teman, saudara, yang baik, yang juga ngucapin dan beri doa lewat chat dan nemanin sampai selesai nonton dua dunia.
buat siapa lagi ya.. lupa. kebanyakan. ada adek kelas waktu SMA, dan ada teman SMA juga yang ngasih ucapan doa lewat semua jejaring sosial yang aku pakai, termasuk lewat sms juga.

o ya, buat adekku tersayang, icha, yang udah ngetag namaku di facebook dan meski telat, gak papa.. aku hargai semua.

dan semua teman facebook, twitter, teman TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, keluarga di jawa, yang sudah memberi doa dan ucapan, semoga Allah mengabulkannya untukku. untuk kemudahan urusan ku di dunia dan akhirat.

terimakasih atas kasih sayang kalian yang menyayangiku.

di usia ku yang sudah 20 tahun ini, aku hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik dan gak mengecewakan kalian, menjadi perempuan yang dewasa dan tidak lagi mengeluh, jadi perempuan kuat dan tangguh.

buat abang opi,
dari beberapa orang yang dekat sama tria, cuma abang yang gak ngucapin dan kasih tria doa. tria gak tau.. apa abang ada nelpon tria saat no. tria, tria pake ke modem, atau memang abang lupa atau sengaja melupakan. tapi gak papa sudah..
semoga nanti abang ingat..

jadi terharu,,
yah,, jujur. gak ada istimewanya tahun ini, malah lebih parah dari tahun lalu. buat apa aku menilai suasana hari ini? gak ada gunanya.. sekarang aku cukup bersyukur sama Allah, sudah di beri kekuatan untuk menjalani hari-hari ini.

o ya..
biasanya setiap ada event, aku selalu bikin properti untuk di photo. tapi sekarang karena hp kesayangan rusak, dan properti gak ada, maka di ulang tahun aku ni gak ada majang photo..
oke, baiklah..
terimakasih dan cukup sekian sambutan dari yang berulangtahun, semoga bukan hanya aku saja melainkan kalian teman-temanku yang selalu bersamaku juga diberikan kekuatan, kesehatan dan keinginan untuk selalu menjadi yang lebih baik.

aamiiin.
wassalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?