Kamis, 19 Juli 2012

Hari Kedua PKL

oke. hari ini hari kamis..

hari keduaaa.
eh ketemu 2 mahasiswa dari unlam, prodi arsitek yg gabung di manajemen konstruksi, ya dia gak begitu menggeluti bagian struktur kayak aku tapi dia ikutan lihat juga.
aku datang ke pos satpam yang idah di kasih rompi safety maka aku pun siap lagi di bawa ke lapangan. ya tiap pagi begini...
ke lantai dasar ngelihatin  kerjaan di tahap 1. yang lantai 5 kemarin itu tahap 2.
yaa tahap 1 itu telat pekerjaannya karena kondisi tanahnya. oke baiklah di tahap 1 itu masih pembesian di daerah lantai kerja.
sedikit photo biar entri ini gak aneh. -_-

yaa pokoknya studi lah selama PKL ini.
skip aja yaaaa.. capek nulis tiba-tiba.

terus kami istirahat di kantor... terus aku diajak pak roni tes beton, aku sih ngikut aja, gak tau dimana. teman perempuanku juga pengen ikut ya sdh gak papa kata bapak . eh ada lagi si teman laki-laki yg ikut di kontraktor itu pengen ikut juga. kata bapak sih perwakilan aja, ntar di cari sama PT itu. tapi tetap pengen ikut. ya udaahhh kita pada ikut naik mobil avanza.
ke landasan ulin ya kira2 dari banjarmasin 20 menit aja, sampai lah disebuah lab uji beton.
ya sama lah kayak tes beton di kampus, cuma alat di tempat uji itu 1 divisi pembacaan pada alatnya. beda sama di kampus.

okeee. beres deh. semua selesai. pulangnya pak roni ngebahas es kelapa mama icha, es kelapa cukup tersohor laahhh..nah, si mas ini nih yang bawa mobil sip aja, 
o ya.. aku belum memperkenalkan siapa tokoh nyata dalam kisah ini..
1. mas donny: yang mbawa mobil dari kontraktor.
2. mas fuad: yang ngajak tes beton dari kontraktor.
3. pak ronny: yang ngajakin aku ikut, dari Manajemen Konstruksi.
4. tria: aku sendiri -_- dari MK.
5. ikrim: teman cewek, perwakilan kontraktor.
6. ayu: teman cowok dari kontraktor.

 nah pas sampai nih di mama icha..
duduk. siap-siap mesan..
tarrraaaa...
-_-
es kelapa nya habis..

dari pada tidak jadi, maka pak ronny mengajak ke sebelahnya, yaitu mama kembar. 
eh kukira naik mobil. -_-
ini adegan yang paling malu menurutku..
saat semua pada jalan kaki..
aku malah masuk mobil.. 
mas donny yang bawa mobil juga masuk. eh aku?? langsung keluar mobil dan ikut jalan kaki. sedangkan mas donny putar balik dulu. ahhh.. jalan kaki rupanya, padahal aku sudah lelah, kalau aku diam di mobil tadi kayaknya sih gak papa, tapi malu kali ya.
hm.. jalan kaki. pas sampai..
pesan minum..
1. pak ronny, es kelapa tanpa gula dan susu.
2. mas fuad, es kelapa, susu.
3. tria. es kelapa, gula putih, susu.
4. ikrim, sama dengan tria.
5. ayu, es kelapa, jeruk, susu.
6. mas donny karena jauh putar balik, maka dia pesannya juga telat.. aku juga lupa dia mesan apa.

minum. minum. minum..
selesai. dan yang habis bis, cuma aku.. semua pada sisa.
hedehh..
dan dibayarin mas fuad ..
pulang lah kami dengan enak..
sampai proyek, eh jam makan siang.. menunya: nasi putih, mie goreng pedas, tahu goreng, tempe goreng, daging rendang.. yah apapun bentuknya, namanya juga rezeki. makan aja dah..

terus kami istirahat, terus lanjuttt.. pulang malam dikarenakan harus ke kos lagi, nyari ibu kos karena belum bayar kos. hm..



Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?