Senin, 31 Januari 2011

Gue sebut ini syair ganteng dan pemberani


Gue masih melamun dan sekarang pun gue melamun,
Memikirkan dimana saat ini gue berpijak,
Mendaki gunung, lewati lembah,
Ini lagu ninja hatori.... (skip)

Gue masih melamun nih...
Yang gue lakuin hanya bungkam nggak bisa bicara apa-apa,
Gue bingung,
Apa yang harus gue lakuin dalam keadaan mendesak seperti ini,
Gue nggak tau harus bicara apa?

Doa pun gue lantunkan dalam hati,
Berharap akan ada keajaiban yang membuat gue bisa berucap kembali,
Semakin dekat dari tujuan gue,
Gue menangis, gue teriris...
Gue nggak mau terlewat dari tujuan gue,

Semua berkecamuk dalam hati!
Kekesalan dalam hati kini tak kunjung terobati,
Semakin dekat, semakin dekat,
Bibir gue mulai bergerak,
Pertanda akan ada satu kata yang harusnya gue ucapkan beberapa saat lagi...

Ah, susah... teriak gue dalam hati,
Gue masih membisu,
Tapi tujuan gue semakin dekat dan sudah seharusnya gue berkata...

KIRI MAAAAAANNN.......

ya,  akhirnya... driver (supir angkot –red) pun menginjak rem memberhentikan gue di lajur kiri,
sukseslah gue turun dari angkot...


Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?