Rabu, 26 Januari 2011

Jamur dan direbungi lalat? #ilusi

Hari ni n beberapa hari ke depan, gue bakal menjamur kaya tape (bukan recorder -red), tapi tapaiiiii alias singkong yang diragiin, yup, g tau gue ngapain ni d rumah... nggak ada kerjaan. ya daripada di kost juga sih, sama aja,,pengen traveling gitu deh...
tapi, nggak ada tujuan n nggak tau harus kemana, gue mutusin tetap menjamur d rumah kaya tapai di makan orang gila, nggak tau juga deh kaya apa, pastinya abstrak nggak jelas.

o ya, gue sekarang nggak demen banget ama yang namanya handphone, ntah kenapa gue males banget megang hp,jadi gue anggurin biar direbung lalat sekalian,
untuk orang-orang yang ngerasa sms gue tapi nggak gue bales, itu bukan karena gue sombong, dikit sombong sih, jadi kaya artis sok sibuk gitu, tapi emang males banget gue lihat hp,

pacar nggak punya, jadi nggak ada teman smsan, biasanya kan pesan yang paling banyak numpuk di inbox itu sms pacar, klo ortu mah jarang banget sms, nelpon aja, ya jadi di handphone gue yang nggak penting itu, ya biar deh jadi kenangan...
sekarang gue megang hape juga tergantung mood, bales smsn pun juga tergantung...tergantung pulsa nya ada atau nggak.

he...

ni hape gue yang terbengkalai...

 ini bukan forum tempat menjual hape lo, gue cuma pamerin hape gue yang terbengkalai...!!
ingat itu....haha
tapi kalo ada yang berminat, bisa aja hubungi gue d facebook ya..tapi gue jual dengan sangat mahal.....wkwkwk

Motorola Q9H gue yang penuh dengan pengalaman, n tanggal 7 Januari 2011, hape gue tepat berumur 1 tahun....
hehe

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?