Kamis, 27 Januari 2011

Merasa terpanggil

Hari ini gue bosan banget, sama kaya hari lainnya...
hmm...
rasanya gue terpanggil nih,

bukan dipanggil yang Maha Kuasa, -maaf,gue belum siap.huhu.

oke,

sepertinya gue terpanggil untuk segera ke kampus, ke banjarmasin.
sebenarnya gue tu mau aja, tapi gue males banget...huhu. meski perjalanan hanya 1 jam, tapi gue yang g bisa mngendarai motor n selalu minta tolong orang lain , bikin gue nggak enak sendiri ama teman2gue n kk gue kalo gue minta anter.

katanya nilai udah keluar, harus ngurus spp, kompensasi n lain2, yang bikin gue nggak paham karena gue masih semester 1,

hmm...eh. udah dulu nih.
gue kepengen bikin daftar orang tang banyak bantu gue......


di posting selanjutnya.........

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?