Selasa, 08 Maret 2011

Congrats!! Ujarrr orang2.

Nggak bisa ngomong langsung dan aku harap orang itu jangan juga sampai baca blog aku, aku yakin dia pasti nggak baca. semoga
he..
dia ... dia itu teman aku, aku tau cerita dia dan kadang dia juga tau cerita aku, sama-sama tau lah intinya ... kami memang sohib, sepertinya dia juga menganggap aku sohib, nggak lebih dan nggak kurang intinya , kita sohib.
aku tau pengalaman cintanya dan ia juga tau pengalaman cintaku, intinya sama-sama tau. 


Ehm... Alhamdulillah. dia sekarang udah dapatin cewek yang dia mau, dulu aku sempat suka sama dia, alhamdulillah belum terealisasikan dan alhamdulillah dia nggak tau "kayaknya", he, alhamdulillah, karena memang di kamus ku, aku tidak mampu macarin teman sendiri, dan aku harap tidak gagal untuk yang ke3 kalinya setelah aku pernah memacari 2 temanku sendiri.
aku tau, itu adalah hal yang bodoh yang pernah aku lakuin dalam urusan cinta.
karena memang sebenarnya aku nggak boleh macarin teman sendiri, seperti yang telah kuceritakan di kisah-kisah sebelumnya.
hehe.
Semoga dia nggak salah pilih deh...
aku sayang sohib ku, dia baik banget aku harap dia juga dapat pacar dan istri yang baik juga nantinya.
Aamiiiiin Ya Rabbal 'Alamiiiin...

Selamaaaatttt.... makanaaaaaaaaan...
:)



((akhir-akhir ini nggak pake photo, soalnya lama banget uploadnya,))

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?