Sabtu, 12 Maret 2011

Dunia tak selebar celana kolor

Mungkin aku amnesia, atau aku dulunya katro, nggak gaul, jadi nggak kenal sekitar, bukan berarti aku udah jadi pengurus osis lalu aku mengenali semua siswa di sekolah.tidak...mungkin hanya berlaku padaku.


kembali ke zaman SMP.


aku ingin ke zaman SMP karena ada 1 hal yang ternyata membuat aku lupa.ya mungkin karena aku dulunya kelas diujung jadi nggak berkembang kayak kelas lain, sebut saja VII G, (Gaol, Gendeng, Gila, dan semua yang serba G)
untuk objek yang aku tuju sekarang, salah seorang teman yang sebenarnya aku juga nggak pernah bicara langsung, bahkan aku rada lupa mukanya, karena ngga pernah 1 kelas.
oke, langsung aja,.. sekarang aku ketemu dia lagi di facebook, bukan jadi teman facebook ku pertama, melainkan teman facebook ku kedua, oiya, dia cwe...
nah, pas ngetik ini aku mulai ingat wajah dia waktu SMP, ingatnya cuma pake baju pramuka,aduh..kenapa ini.jangan-jangan aku pernah 1 grup di pramuka? hoo. seperti nya tidak,.. aku nggak akrab kayaknya sama dia. 

tepat mengena, kena sasaran, karena ternyata dia itu adeknya orang yang aku kenal sekarang, kakaknya yang pintar bikin puisi dan nyanyi merdu dan personil grup band itu. alamakkkk... kok bisa ya.

lalu sekarang? 1 comment, pantas mukanya rada mirip, saudaraan rupanya.
ternyata rencana Allah nggak terduga ya, tiba-tiba yang nggak disangka pasti ada aja, t a k d i r . . . 
nggak tau, pertanda apa ini semua, pastinya malam sabtu ini adalah malam yang bikin aku kaget, karena benaran nggak tau sama sekali dengan semua ini.
tapi kalo ditanya, "emang kenapa kalo kayak gitu?", nggak bisa jawab aku, yang pasti, kebukti banget kalo banjarbaru itu emang sempit, ketemunya ya itu-itu juga. 
mari kembali ke judul...

oke.
(celana kolor siapa juga yang lebar??)
hmm... lebih baik ke pepatah asli aja ya, "dunia tak selebar celana kendor"
lah?
celana kendor siapa pula?

oke, ini beneran....

"dunia tak selebar daun kelor"

:) 

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?