Kamis, 10 Maret 2011

Mas pos gaol

pagi yang cerah... kalo gelap pasti sudah malam. hufh.pagi yang cerah dengan semua kebosanan itu, blablablabla, masih intro.


langsung aja.


sabu dulu dipagi hari,kaya anak gaol juga..sarapan bubur..




kakakku yang beli.dan aku yang makan.tapi dia juga makan.intinya kami berdua sabu bareng.artinya,kami berdua gaol.
??


pagi hari aku smsan dengan si anu, si anu...si anu itu loh..ya anu... (abaikan).


diselingi dengan smsan sama si anu,ada sms dari no.lain (provider berbeda dengan yg kugunakan).


sms singkat,betul2 singkat,namanya juga sms,kalo panjang baru surat yo.. ckckck.
nah,aku dapat sms..
isinya intinya: ada paket, tapi tolong tunjukan rumahnya.
aku tau emang ada paket yang mau datang,
nah dalam hati ini, tukang pos baru kali yaaaak...
aku takut terjadi penipuan (haha),aku cuma membalas, "daerah loktabat".
kemudian dia membalas,tolong kasih tau lebih lengkap bisa di mulai dari kios yg gede, katanya.
aduh ni orang pos bukan nih,kesal aku..kemudian aku sebutkan alur perjalanan rumahku dengan titik fokus start dari PLN.
blablabla... isi sms hingga 3bagian.lebih baik nulis surat aja,atau ngeblog aja deh.


lama banget nggak datang-datang.. sms nya pagi-pagi, aneh betul..
1 jam, 2 jam, 3 jam, akhirnya sampai jam 12an, dia sms, ulun sdh di muka rumah, (dengan singkat dan sedikit alay), isi sms sebelumnya ada huruf "x" sbg pengganti kata "nya", alay sekali...


lanjut...
ternyata benar, dia sudah ada di depan rumah,dalam keadaan bergembok, aku tetap keluar, kan cuma sebentar aja, jadi nggak usah dibuka pagarnya (dalam hati), lalu dia langsung ngomong, kurang lebih begini pembicaraannya:


mas pos: oh..sering ay kalo lewat sini.
aku: (dalam hati.., ya iyalah, tempatnya strategis) (ketawa setan). (hanya senyum)
aku jawab, iya, itu juga ada kok no.rumahnya, jadi nggak mungkin nyasar.
mas pos: iya, maaf lama tadi, sambil ngantar barang yang lain.
aku: iya, nggak papa.


tandatangan dibukti pengiriman, akhirnya aku bilang makasih dan ia pergi.


percakapan tadi kalo dilihat-lihat dia tau kan kalo yang namanya tria yang dia sms itu... coba lihat, dia yakin sekali yang nerima paket itu tria, iyakan....... ??! iya aja deh.


udah dapat paket,akhirnya aku masuk ke dalam rumah.


terus mas pos sms lagi,
"paketnya ulun kasih ke orang rumah"


aku tau itu akal-akalannya aja,jelas-jelas tadi waktu bicara langsung juga,aku yakin dia itu tau kalau aku yang namanya tria.
coba pikir,pas dia sms "ulun di muka rumah", aku langsung buka pintu.nggak mungkinkan aku pembantu tria... (??)


aku balas, "iya,tadikan saya yg terima".


dia balas lagi, intinya, dia tertawa dan bilang salam kenal.


nggak aku balas.


blablabla.


skip.
skip.
skip.


nah habis jalanan sama kakakku yang udah kuceritakan di cerita setelah cerita ini,
mas pos sms aku,
ini siapa? lupa gue.


gue??


gue??


mas pos bisa gaoool? mas pos muda...


sebenarnya aku juga nggak tau yang sms itu mas pos,soalnya no.hp itu nggak kusimpan,sms sebelumnya aku hapus,


aku hanya membalas , "tria".


lalu dia ngawur, "tria adeknya agus ya?"


aku kesal, aku hanya menjawab, "bukan.nggak kenal sama agus".


kemudian dia bilang, "o iya, tria yang tadi..."


aku masih kesal dan tidak aku balas.


aduh mase...bingung aku.
setelah ini malas aku nanggapin dia,yang penting udah nyampe juga barangnya.


oya, barangnya itu adalah karet hp.
karet hp motorola Q9H.
warna pink dan warna hitam.
sebenarnya hanya tertarik dengan warna hitam,tapi pengen tau juga warna pink kayak apa.
andai ada warna merah,aku lebih milih merah.
huhu.aku suka meraaaah...

ada fotonya nih padahal, tapi karena susah upload, jadi nggak usah pake nunjukin foto karet hp.
:D 

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?