Kamis, 10 Maret 2011

Terakhir Ga~je

ga`je lagi... aku sadar saat itu lagi ga`je. tapi benar, aku ga`je sambil nangis...mungkin sudah saatnya aku harus bisa,bisa, bisa, nggak boleh menumbuhkan rasa cinta antar persahabatan,hohoho.

jendela hati akan aku tutup rapat,agar kamu nggak akan pernah kembali dan menghampiriku lagi.

jangan ingatkan aku tentang semua yang pernah kita rasakan berdua.

anggap itu semua adalah album yang telah usang, hancur, tanpa harus kau buka kembali.

sama rasanya dengan hancur hati aku melihat keadaan kamu yang seperti ini.

hati sudah mati rasa,
terlalu banyak memakan omongan yang menjanjikan.

jika kamu masih disini,
aku yang akan pergi..
karena kamu disini,bukan untuk bersama ku lagi.



tria selalu bersama hujan

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?