Selasa, 22 Mei 2012

First Day in My Holiday

Rabu, 16 Mei 2012
Berangkat ke Semarang dengan pesawat Sriwijaya Air (No Sensor).
aaaku siap. aaaku siap.. nyampe di bandara syamsudinoor sore, karena udah di kabarin karena bakal 'delay', oke wajar aja.. 
dan semua berlalu begitu cepat, akhirnya sampai bandara ahmad yani, semarang, sudah agak malam.. aku sudah sangat encok dan kenyang karena didalam pesawat tadi dapat roti-roti enak. saat tiba, aku ngambil trolly, dan aku clingak clinguk kali aja ada keluarga yang memanggil "triaaaa.." ibarat artis gitu lah, tapi gak ada. ya udah aku ngambil trolly dulu. kakakku yang nunggu barang dan aku sama mamah yang datangin keluarga ku, nah.. ada kakaknya mamah beserta suami, kakaknya mamah lagi, dan anak-anaknya yang menjemput. aku cipika cipiki dulu, baru bertemu rasanya asing banget tapi ya inilah dimulai!! dimulai liburan bersama keluarga,..  tapi sayng tanpa papah, karena papah udah baru aja ke semarang, jadi gak usah ke semarang lagi. hehe. (hemat).
oke..

habis datang barang beserta kakak-kakakku, maka cipika cipiki lah mereka. dan memasukkan barang ke mobil. kami bersiap ke rumah keluarganya papah, ya semua udah diceritakan sebagian pada entri sebelumnya, baiklah untuk menghemat waktu, kita skip aja, karena isinya sama, cipika cipiki sama minum teh.

lalu malam itu kami jalan-jalan keliling-keliling, dan stoooppp ke makan sate di daerah gajah mada, sate ayamm.. 10 tusuk dan lontongnya separo ajah. terus kami mau ke lawang sewu, itu karena aku kepengen banget.. awalnya kakakku marah, karena dia gak pengen ke situ, ngapain juga, katanya.. tapi dibujuk akhirnya mau, pas mau.. eh lawang sewunya tutup, karena batas membesuk tuh gedung, cuma jam 7-9malam waktu indonesia barat. padahal kata sepupu ku biasanya gak pake waktu, malah kalau malming rame banget. ya udah,, aku masih kepengen kesitu, maka ntar malming aku mau ngajak semuanya kesana. terus kami stooopp lagi di daerah pahlawan, kumpulan para anak muda juga disana nongkorong didepan gedung-gedung dan photo-photo, termasuk aku.

karena udah malam, kami pun pulang untuk mempersiapkan esok hari..

zzz..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha lovee!!!

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?