Senin, 21 Mei 2012

Garis Besar Liburan 5 hari.

Cerita secara umum, ntar ada secara khususnya.. hehe..

Rabu, 16 Mei 2012
saat praktek di kampus aku udah gak sabar pengen pulang, aku ke semaraaaang..
jadwal liburannya:
16 Mei: - malam, sampai. ke rumah keluarga papah, keliling, makan sate, lawang sewu. semua berjalan lancar. tapi saat disana udah jam 10.00 wib, lawang sewu udah tutup. katanya cumma sampai jam9 aja. ya udah gagal deh.. ntar malam minggu aja,pikirku. terus photo-photo di daerah pahlawan. ini photonya..



17 Mei: - pagi, nyekar ke makam ibu dan bapak dari mamah, alias mbah2ku. terus go ke solo..
mau ke keraton solo. dan nginap ke tawangmangu mau je grojogan sewu.
perjalanannya berjam-jam, hampir mabok.

pas nyampe di keraton solo. asleee.. baru sekali ke sana. hehe. isinya museum. dan pas masuk ke bagian rumah keraton, kita harus lepas sendal karena ujarnya pasir yang kita injak itu berasal dari pantai selatan, ya disucikan gitu deh. tapi kalau pake sepatu ya gak papa, gak tau juga. terus ada sumur gitu, bisa buat minum dan cuci muka. terus ada batas pengunjung karena dekat sama rumah keraton, jadi dilarang masuk, terus ada mereka-mereka ntah siapa yang sedang duduk dan membaca mantra gitu deh.. para pengunjung hanya bisa memoto dari jauh, tapi karena aku takut jadi gak aku photo, ini sebagian dari dalam museum.. :D


habis itu aku and all go ke PGS, alias ke pasar grosir batik solo gitu deh. ya kalau di kalsel, sebangsa pasar martapura lah.. terus mborong baju batik. ini kostumnyaaaa.. hehe. 


terus kami go ke tawangmangu, kurang lebih 1 jam lewat dari solo menuju sana, sampai sana semua lelah tergantikan, karena peeeegunnnuuunggaaannnn.. dingin sekaleee. jalan yang dilewati berliku-liku, untungnya juga penginapan udah diboking bu'de. jadi amaaaan.. ini tempatnya.


daaaannn.. 18 Mei , puncak holiday ku adalah ke grojogan sewu,
taraaaa...

 sampai siang aja. habis itu meluncur langsung ke jogja beli baju batik meneeehhh.. ke malioboro gitu. sampai malam, dan pulaaaang ke semarang.

19 Mei, nyekar ke makam bapaknya papah bersama keluarga papah.

20 Mei aku pulang ke banjarmasin dengan 3 jam delay kamfretooo.. :D



Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?