Selasa, 22 Mei 2012

Third Days in My Holiday

Jum'at, 18 Mei 2012

subuh, habis shalat..
aku udh gak sabar mau ke grojogan sewu. tapi subuh belum buka. dan aku mau jalan dulu sama keluarga..

ada yg belum tau muka kakak-kakakku yg narsis? ini nih.. yang kiri ayayah dan yg kanan ayayan. itu nama kesayangan.. he.
jalanannya menurun dan menanjak, maklum pegunungan. pagi-pagi kedinginan.. hedeh. aku belum mandi tuh, niatnya ntar aja. ke air terjun dulu, ntar pulangnya baru mandi, hhe.
ini lokasi aku nginap.. Pondok Indah,,
terus pas balik ke hotel, dapat makan dari hotel, makan nasgor+telor dulu, habis itu langsung jalan kaki ke grojogan sewu.

banyak monyetnya, kayak pulau kembang di kalsel, tapi beda jenis monyet, monyet nakal, kata orang sih monyetnya pintar ngambil makanan sama kamera milik orang, maruk plus maling kayaknya ya tuh monyet. hehe.
di awal aku gak sempat motret karena banyak monyetnya.. banyak berkeliaran.
terus masuk bayar tiket, gak tau berapa.. aku lupa,
terus mulai deh menggrojok kaki kita, capeeeek..






grojogan sewu itu berupa anak tangga yang disusun secara rapi dengan batu gunung hingga sampai ke air terjun. pemerintah setempat udah sangat memperhatikan kota wisata itu loh.. kata mamahku yg dulu pernah kesana, kalau dibandingkan sama sekarang, emang tata wisata nya udah sangat rapih. aman, nyaman, asri, dan sangat menyejukkan..
ini langsung aku kasih dokumentasinya aja yah..



ini bisa dibaca, dan akhir dari turun naik tangga ntar ujung nya ada papan itu tuh,, mantap banget. hehe.

yang minat bisa datang langsung ke sana, dijamin puasss!! ini salah satu nikmat Allah yang patut kita rasain, ntar suatu saat aku mau kesana lagi.. mau bawa seseorang atau lebih?... hehe.

_liburanku belum berakhir sampai disini_

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?