Selasa, 22 Mei 2012

Second days in My Holiday

Kamis, 17 Mei 2012

(gak ada backsound ayam ya.. cuma adzan)

aku bangun dan siap-siap mandi terus shalat, jam 04.00wib udah bangun, udah gak sabar mau pergi.
tapi.. aku, ayayan, ayayah dan mamah, mau ke tetangga dulu. namanya aku sensor ya.. aku sebut Mbah R. kami salaman sama istrinya mbah R. beliau kaget tiba-tiba kami datang. ya kalimantan itu kan jauh.. he. terus saliman sama mbah R. mbah ini agak aneh suka mengulang-ngulang kisahnya, ya mungkin faktor usia dan aku wajar. kami nurut dan iya iyain aja kata beliau. udah selesai ketemuannya dan akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba, jalan ke solooo..
aku udah siap, udah imut dan keren. 1 jam.. masih semangat. 2 jam.. sudah hampir hilang ingatan. 3 jam..  klenger. aku kedinginan. gara-gara AC mobil kebanteran. hedeeh.. keliatan ndeso. tapi bener dah aku sampai mau muntah, tapi kalau muntah kan pasti ngerepotin. jadi di tahan. stop di rumah makan, aku mau BAB dulu, masuk angin kayaknya terus gara-gara nahan kentut kali ya.. di wc kentut terus. haha. dan akhirnya makan. makannya prasmanan dan aku gak suka karena rata2 makanannya pedas. jadi gak habis dan aku cuma minum es dawet enak. terus jalan lagi.. hedeeh. akhirnya sampai solo dan kami singgah ke keraton solo. ceritanya aku skip ajah sama kayak entri sebelumnya, agak malas nulis nih tiba-tiba, haha. 


terus lanjut ke PGS , mborong baju batik.

terus, lanjut jalan ke tawangmangu 1 jam an. naik gunung turun gunung, jalanan menuju situ rame karena pada holiday semuaa.. dan sampai dengan  hotel bokingan bude. hotel pondok indah.
aku mau mandi nih ceritanya, ya Allah,, dingin sekali. padahal ada air panas nih, eh  malah jadi air dingin. dan padahal bude udah bayar air panasnya. gak tau juga. murah loh.. buat referensi holiday nih.
hotel pondok indah yang aku tempatin ini punya beberapa karakter bentuk penginapan. ada yang bagus sekali, sedang, dll. kebetulan aku dapat yang sedang kayaknya. bonus taman, ayunan, lungsuran dll. 1 penyewaan didalamnya ada 3 kamar, 2 wc, 1 ruang makan, 1 ruang tamu, ada tv.no kipas, karena udah dingin juga. gak tau kalau yg lain ya. kebetulan aku nempatin yg itu.

terus aku ada yg aneh nih. didalam itu ada kamar no.12 terus langsung no.14, gak tau no.13 nya kemana. dan buat apa no.itu? gak tau juga..





terus di setiap kamar ada westafle nya, ada 2 kasur, ada lemari juga. lumayan besar dan kami tinggali sehari semalam.


sorenya ada banyak penjual yang datang ke hotel, nawarin ini itu. terus ada sate. aku nyangka sate kelinci, tapi kata bude ku bukan, ya udah aku makan. pas malam mau makan di luar, baru bude ngomong kalau yang tadi sore aku makan itu sate kelinci. -___-\
its so yumm..
malah ketagihan.

dan malam itu aku makan lalapan.. terus kakakku beli sate kelinci dan  aku makan lagi.



pas malam aku mau photo keluar, wah.. gelap dan dingin seekali. -___-
lalu aku tidur aja.. 
terus si cubi nelpon dan aku sadar, mau diangkat hp nya error dan aku tidur lagi. pas bangun ternyata dia juga nlpon aku di cdma. maaf cubi :*

_masih berlanjut_

Tidak ada komentar:

Dipilih... Dipilih... Bagaimana blog ku?